Wujud Pelayanan Prima Polsek Pogalan Gelar Pos Penggal Pagi

oleh

Polres Trenggalek-Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan dari pihak kepolisian kepada masyarakat. Dengan ditempatkan personil kepolisian di simpul-simpul jalan raya diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Rudi anggota Polsek Pogalan dan Kanit Provost Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Yopi selain melaksanakan pengecekan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan SDN 1 Ngetal karena SDN 1 tersebut tepat berada berdekatan dengan jalan raya protokol, Kamis (05/09/2019).

Kegiatan tersebut tentu sangat membantu anak sekolah untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melintas.

”ini memang sudah menjadi tugas dan kewajiban pihak kepolisian sesuai dengan motto Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ,” Tutur Aiptu Yopi.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi,S.H.mengatakan ”Dengan dilakukan pengaturan lalu  diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan,” Ujarnya.

“Selain itu kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan adanya pihak kepolisian di sekelilingnya,” Tambah AKP Mokh Mahmudi,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *