Pesan Kamtibmas Wakapolsek Panggul di Masjid Besar Al-Hilal.

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., bersama anggota piket melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Besar Al-Hilal di Desa Panggul Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Jumat (06/9/2019).

Dalam Safari Jumat tersebut untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyaampaikan himbauan himbauan kamtibmas terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggul kususnya mengenai insiden di Surabaya, Malang dan Papua.

Saat dikonfirmasi Wakapolsek Panggul Iptu Budi menyampaikan isi pesan kamtibmas “Diharapkan jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax serta harus bijak didalam menggunakan media sosial (medsos) Diharapkan peran aktifnya didalam ciptakan kamtibmas yang aman, damai dan kondusip dengan menjaga toleran terhadap perbedaan ras, etnis, agama, bahasa, dan adat istiadat.”. Ujar Iptu Budi.

” Bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk, oleh karenanya sikap yang luwes, sikap toleran dalam hidup bernegara, berbangsa, dan bermasyarakat harus kita junjung tinggi.” Punkas Iptu Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *