Peduli Pada Sesama Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bantu Warga Yang Tidak Mampu

oleh

Polres Trenggalek – Peduli pada sesama Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Aipda Imam masyhari SH, melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan bantuan kepada ibu Katiyah perempuan 50 th, warga tidak mampu di Rt.58 Rw.27 Dusun Nglayur Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (05/09/2019).

Ibu Katiyah tinggal di rumah sederhana dan hidup sendirian di Rt.58 Rw.27 Dusun Nglayur Desa Sukorejo, Kecamatan, Gandusari, Trenggalek.

“Ibu Katiyah saya Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari bermaksud memberikan bantuan satu sak sembako/ beras kepada ibu Katiyah supaya di terima” kata Aipda Imam masyhari selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.

Sambil menerima sembako/ beras ibu Katiyah mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada bapak Polisi Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari yang telah peduli kepada warga miskin seperti saya ini, mudah mudahan segala amal baik dari bapak bapak polisi semua mendapatkan balasan dari Alloh Swt, Aamiin” ucap ibu Katiyah sambil tersenyum merasa senang karena mendapatkan bantuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *