Patroli Kamtibmas Polsek Kampak, Lakukan Dialogis dan Sisipkan Imbauan Kepada Pengguna Jalan

oleh

Polres Trenggalek – Petugas Patroli Polsek Kampak yang dipimpin Ka Spk Aiptu Paijan, dan 3 anggota hari ini melaksanakan patroli ke pemukiman dan perbatasan, dan melakukan dialogis sekaligus imbauan / edukasi terhadap pengendara sepeda motor, Jum,at (6/09/2019)

Kejadian tersebut pada saat Petugas Patroli Polsek Kampak sedang melaksanakan kegiatan Patroli rutin di Jalur Kampak – Munjungan masuk Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak, ketika menjumpai pengendara sepeda motor melintas yang tidak menggunakan helm.

Petugas Patroli kemudian menghentikannya dan dengan sikap humanis, Aiptu Paijan dialogis dengan pengemudi kemudian memberikan imbauan/edukasi tentang berlalu lintas dan supaya berhati hati dalam mengemudikan sepeda motor serta patuhi aturan tertib berlalu lintas.

“Saat kemudikan sepeda motor selalu fokus dan jangan melakukan aktifitas lain seperti menelpon dan sebagainya, serta patuhi aturan berlalu lintas termasuk gunakan helm ber SNI” ucap Aiptu Paijan kepada pengemudi tersebut.

Dikonfirmasi terkait imbauan lalu lintas, Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H berharap bahwa kepada pengguna jalan raya terutama pengendara sepeda motor agar selalu berhati – hati dan menggunakan kelengkapan disaat bepergian.

“Ikuti aturan dan ketentuan yang ditetapkan, itu semua juga untuk keselamatan diri sendiri sekaligus mencegah / menekan angka laka lantas” ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *