Mencegah Niat Pelaku Kejahatan, Polsek Panggul Intensifkan Patroli Malam.

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket SPKT Polsek Panggul Intensifkan patroli malam hari. Jum’at (06/9/2019).

Dalam kegiatan patroli ini, Personil Polsek Panggul melakukan dialogis kepada masyarakat memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah niat pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Aiptu Winarto saat pimpin patroli.

Aiptu Winarto menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Panggul,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Polsek Panggul untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dengan tujuan tercipta situasi wilayah hukum Polsek Panggul aman dan kondusif,” kata Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *