Kapolres Trenggalek Gelar Safari Salat Jum`at Sekaligus Tutup Acara Khotmil Qur`An

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. menutup kegiatan Khotmil Qur`an yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahman Kecamatan Suruh. Khormil Qur`an yang dimotori oleh Satbinmas Polres Trenggalek ini merupakan bagian dari program unggulan Polres Trenggalek yang berbasis religi. Jum`at (06/09).

Dalam sambutan penutupnya AKBP Didit menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Suruh yang telah memberikan dukungan sehingga acara tersebut dapat berjalan lancar.

“Pada prinsipnya, kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi kami dengan masyarakat agar tumbuh sinergitas dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas yang mantab di wilayah Kabupaten Trenggalek.” Ujar AKBP Didit

“Alhamdulillah, kita bersyukur rangkaian kegiatan yang diawali dengan Salat Subuh Berjamaah, dilanjutkan khataman Al Qur`an dan Salat Jum`at semua berjalan lancar.” Imbuhnya

AKBP Didit mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan Masjid dan menjadikan Masjid sebagai media persatuan dan kesatuan umat. Pihaknya juga meminta kepada semua yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan di Trenggalek.

Masih kata AKBP Didit, peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat diperlukan. Melalui gerakan memakmurkan masjid dimana salah satunya adalah Khotmil Qur`an ini diharapkan menjadi titik awal sinergi antara Kepolisian dan masyarakat untuk bersama-sama mengawal kerukunan, persatuan dan kesatuan menuju Trenggalek meroket.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polres Trenggalek, Kapolsek Suruh AKP Wardjito, S.H. beserta anggota, Danposramil Suruh dan anggota, Kepala desa Suruh, perangkat desa, Takmir masjid, tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Suruh dan warga lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *