AKP Tri Basuki : Kendaraan Patroli Gentong Multiguna

oleh

Polres Trenggalek – Setelah pelaksanaan distribusi air bersih kepada masyarakat, personil Polsek Dongko langsung menggiatkan patroli harkamtibmas dengan singgah di obyek vital serta tempat rawan lainnya dengan menggunakan kendaraan patroli gentong, untuk memastikan semuanya dalam keadaan aman.

Seperti terlihat kali ini,  kendaraan dinas patroli gentong yang diarmadai oleh PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono, sudah singgah diperbankan yakni Kantor BRI unit Dongko. Jumat (06/09/2019)

Sewaktu ditemui Aiptu Muryanto mengatakan, tadi setelah kirimkan air ke Dusun Jogadi Desa Pandean, kemudian kami rencanakan untuk langsung melanjutkan dengan kegiatan patroli mobiling Harkamtibmas dengan menyambangi perbankan.

“Ini kami lakukan untuk memastikan bahwa semuanya dalam keadaan aman dan semata demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Aiptu Muryanto.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk melancarkan kegiatan dengan kendaraan patroli gentong yang multiguna.

“Memang betul, mobil patroli gentong ini multiguna karena sebagai kendaraan angkut keberadaanya bisa bersifat dua arah yang diantaranya misi kemanusiaan untuk pengiriman air bersih kepada masyarakat diwilayah yang terdampak kekeringan. Dan sepulangnya bisa digunakan sebagai patroli Harkamtibmas dengan sasaran perbankan, pertokoan, jalur protokol serta pemukiman penduduk wilayah hukum,” ungkap AKP Tri Basuki.

Dengan hal itu, bukan tidak mungkin bahwa keberadaan mobil patroli gentong ini bisa lebih bermanfaat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *