Totalitas Berikan Layanan Masyarakat Polsek Munjungan Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar

oleh

Polres Trenggalek – Lintas sektoral tiga pilar Polsek Munjungan bersinergi dalam memberikan penerangan berbagai informasi sesuai dengan tugas pokok instansi masing-masing demi terselenggaranya birokrasi sehat dan terwujudnya kemajuan pembangunan di segala bidang. Kerja sama berkesinambungan antar instansi pemerintah untuk peningkatan pelayanan pada masyarakat akan sangat menunjang kondusifitas serta terselenggaranya  keamanan yang baik.

Kamis 5/9/19, Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono saat menghadiri meetting keluarga berencana di balai kantor camat Munjungan berharap kepada para bidan desa sewilayah kecamatan untuk menjadi mitra kamtibmas yang sinergis dengan para bhabinkamtibmas  demi kemajuan serta keamanan dan ketertiban masyarakat di pelosok desa. Bila ada perihal yang perlu bantuan dalam pertolongan atau adanya suatu peristiwa, bidan juga bisa langsung menghubungi fatner bhabinkamtibmas untuk turut serta membantunya. “Polsek Munjungan secara terbuka memberikan akses pelayanan pada masyarakat secara totalitas” ujar Iptu Budi Wahono.

Kondisi wilayah Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek yang di dominasi dengan lereng pegunungan di dalam percepatan pelayanan pada masyarakat dalam bentuk apapun dengan kerjasama lintas sektoral Tiga Pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek, akan sangat membantu demi kelancaran pelayanan tersebut. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *