Rasa Empati, Dalam Sambang Duka Tengah Malam.

oleh

Polres Trenggalek – Tidak pedulikan waktu, Personil Polsek Panggul laksanakan giat patroli sambang duka di rumah almarhum Mbah Paham alamat Dusun Karang Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Rabu (04/9/2019). Malam pukul 23.45 Wib.

Kehadiran patroli sambang duka ini di pimpin oleh KaSPK Aiptu Suparjiwo bersama 2 anggota dengan datang langsung ikut mengangkat keranda jenazah warga yang meninggal tersebut. Prosesi pemakaman ini di laksanakan malam hari untuk itu dengan menggunakan mobil Kijang patroli Polsek Panggul antar jenazah tersebut kepemakaman umum desa setempat.

“ Walaupun prosesi pemakaman dialakukan malam hari, kami tetap berikan pelayanan dengan antar jenazah warga kepemakaman “ ujar Aiptu Suparjiwo.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari kinerja setiap Anggota Polri khususnya Polsek Panggul di lapangan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang ada di desa-desa di wilayah hukum Polsek Panggul,” katanya.

Dengan hadirnya Polsek Panggul ikut bantu prosesi pemakaman di malam hari seperti ini, membuktikan bahwa Polri akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.” Tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *