Polsek Panggul Intensifkan Patroli Dialogis.

oleh

Polres Trenggalek – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Personil Polsek Panggul melaksanakan patroli dialogis dengan para tukang becak di depan Pasar Wage Kecamatan Panggul, Kamis (05/9/2019).

Pasar Wage merupakan salah satu objek vital dan merupakan pasar tradisional yang setiap hari pasaran Wage banyak pedagang yang berjualan di pasar ini. Banyak masyarakat melakukan proses jual beli, hal ini menyebabkan rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas yang dimungkinkan akan terjadi.

Terlihat Bripka Didik Sunarto, S.H., anggota Sabhara Polsek Panggul dialogis dengan Bapak tukang becak untuk bisa membantu tugas kepolisian yaitu menjaga ketertiban. “Segera laporkan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau terjadinya tindak pidana,” pesannya.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihaknya eksis mengintesifkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis guna menemui dan menyapa masyarakat.

“Selain itu petugas juga harus memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bisa menekan angka tindak pidana di wilayah Tambak”, ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *