Laksanakan Patroli,Personil Polsek Pogalan Sambangi Dealer Motor

oleh

Polres Trenggalek- Demi mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas, personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek yaitu Aiptu Yopi dan Aiptu Sapuan melakukan patroli sambang ke MPM Motor Pogalan. Rabu(4/9/2019).

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Aiptu Yopi dan Aiptu Sapuan menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas tentang kiat-kiat di dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas atau aksi-aksi para pelaku C3 (Curat, curas, curanmor). Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan karena dealer memiliki tingkat kerawanan yang sangat tinggi.

Selain itu Aiptu Sapuan juga berpesan kepada pemilik dealer beserta karyawan agar selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial karena saat ini banyak dijumpai berita yang belum tentu keberannya (Hoax). Oleh karena itu diharapkan dapat lebih cermat dan selektif dalam menggunakan media sosial.

Kapolsek Pogalan saat dikonfirmasi mengatakan,” Upaya preventif yang dilakukan oleh personil Polsek Pogalan diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan dari pelaku kriminalitas. Selain itu dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan,” Tutur AKP Mokh Mahmudi,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *