Kapolsek Karangan Hadir dalam Penutupan Panitia PPHBN Kecamatan Karangan

oleh

Polres Trenggalek – Rangkaian Peringatan Hari Besar Nasional Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 telah usai, semua kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah hal ini berkat kerjasama dari Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Besar Nasional, Muspika Kecamatan Karangan, TNI – Polri, Kepala Desa, Kepala Sekolah beserta seluruh masyarakat diwilayah Kecamatan Karangan.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka pada hari Rabu (04/09/ 2019) mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.30 wib, dilaksanakan kegiatan penutupan panitia peringatan hari besar Nasional HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang bertempat di Kantor Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Hadir dalam panggung kehormatan, Camat Karangan diwakili Sekcam Agung W. S.Sos beserta ibu ketua PKK Karangan, Kapolsek Karangan, AKP Sutrisno, S.H., beserta Ketua Bhayangkari Ranting Karangan, Danramil Karangan diwakili Pelda Riyanto, Jarwoto, SP.d, Ketua PHBN Kecamatan Karangan, Kades Se-Kecamatan Karangan beserta Ibu PKK, Panitia PHBN Kecamatan Karangan.

Setelah Pembukaan acara, maka selanjutnya berupa sambutan-sambutan dari beberapa pihak yang telah ditentukan sebelumnya, dalam sambutannya Sekcam Karangan mengucapkan sapa dan salam kepada Kapolsek Karangan dan Danramil Karangan atau yang mewakili beserta seluruh tamu undangan yang hadir.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan PHBN telah selesai dan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, terima kasih buat Polri dan TNI yang ikut serta mengamankan selama kegiatan PHBN berlangsung,” ujar Sekcam Karangan.

Selanjutnya sambutan Ketua PHBN Kecamatan Karangan dengan terlebih dahulu mengucapkan sapa dan salam buat Muspika Karangan beserta tamu undangan dan semuanya yang hadir dalam acara penutupan panitia PHBN Kecamatan Karangan yang dilanjutkan dengan penyampaian anggaran yang digunakan selama pelaksanaan kegiatan PHBN.

Tak ketinggalan, Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. turut pula menyampaikan sambutannya,”
Dalam Penyampaian penggunaan anggaran secara terbuka diharapkan mampu menumbuhkan kepercayaan bagi seluruh panitia penyelenggara.
Sebisa mungkin kiranya Jauh jauh hari sebelum pelaksanaan kegiatan haruslah dilaksanakan rapat pembentukan panitia, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang telah diharapkan bersama,”ujarnya.

Tiba dipenghujung acara Pemberian hadiah ditujukan kepada para pemenang lomba PHBN 2019 dan dirangkai dengan Doa penutup oleh sdr. Imam Mansyur.Alhamdulillah, Sampai kegiatan selesai situasi terpantau aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *