Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Beras pada Bapak Supriyanto yang Mengalami Tuna Netra

oleh

Polres Trenggalek – Rasa Kepedulian Anggota Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek diwujudkan dengan menyalurkan bantuan berupa beras melalui Bhabinkamtibmas Desa Buluagung Brigadir Siswanto kepada salah satu warga binaannya Bpk. Supriyanto warga Dusun Buret Desa Buluagung yang mengalami kesulitan ekonomi dan merupakan penyandang tuna netra, Rabu (04/09/2019).

“Giat pemberian bantuan kepada warga kurang mampu dapat terwujud berkat adanya gagasan untuk menyisihkan sebagian rezeki anggota Polsek Karangan melalui Program Seru yaitu sedekah minimal seribu yang dilaksanakan setiap hari Senin pada waktu Apel Pagi di halaman Mako Polsek Karangan,” jelas Bhabinkamtibmas.

“Selanjutnya dari uang yang terkumpul akan dibelikan beras dan disalurkan kepada warga yang membutuhkan melalui Bhabinkamtibmas masing-masing Desa binaan, dengan harapan dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari,” tambahnya.

Bpk. Supriyanto selaku penerima bantuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Polsek Karangan atas bantuan yang diberikan karena bantuan tersebut sangat berarti baginya untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari mengingat usianya yang sudah renta dan tidak dapat bekerja lagi.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H.saat dikonfirmasi mengatakan, “Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu yang berada diwilayah hukum Polsek Karangan menjadi perhatian utama kami, semoga apa yang kami lakukan mendapat ridho dari Allah SWT dan dapat menjadi motivasi bagi warga yang mempunyai rezeki yang cukup untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya,” ucap Kapolsek Karangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *