Wakapolsek Dongko Terjun Langsung Berikan Pelayanan Dipagi Hari

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan pengaturan arus lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan. Dari keberadaan dan ditempatkannya personil Polri dititik-titik pos diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan juga pengguna jalan.

Seperti pada pagi ini Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki terjun langsung dilapangan dalam kegiatan pos pengaturan pagi bersama anggota lainnya. Rabu (4/9/2019)

Terpantau di pertigaan depan SDN 1 Dongko,depan SDN 3 Dongko, jalur depan SMPN 1 dongko dan pertigaan arah SMAN 1 Dongko sudah terisi personel dari Kepolisian Sektor Dongko dalam rangka memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta menyeberangkan adik-adik yang berangkat menuju tempat belajar.

Sewaktu ditemui usai kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan.

” Kegiatan pengaturan ini adalah untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan sekaligus berikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke sekolah,” kata Ipda Susila Basuki.

Sementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan Wakapolsek bersama anggota lainnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat di pagi hari.

“Hal tersebut merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menggelar pengaturan lalu lintas yang tujuannya adalah demi keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki bisa tercapai,” tandas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *