Polsek Gandusari Apel Siaga Pengamanan Kegiatan Pengesahan Perguruan Silat PSHT

oleh

Polres Trenggalek – Seluruh Personil Polsek Gandusari, Polres Trenggalek melaksanakan apel siaga pengamanan warga perguruan silat PSHT yang akan menuju ke Desa Ngepeh Kecamatan Tugu, Trenggalek, untuk mengikuti pengesahan, dengan tempat apel di halaman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, selasa, (03/09/2019).

Hadir pada kegiatan apel siaga tersebut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Gandusari, Polres Trenggalek.

Dalam pengarahanya pada apel siaga tersebut Kapolsek Gandusari, menyampaikan sebagai berikut, “Malam ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan Perguruan Silat PSHT yang akan mengikuti pengesahan di Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu. Kita laksakan penyekatan terhadap para penggembira agar para penggembira warga perguruan silat PSHT dari wilayah Kecamatan Gandusari yang akan menuju ke Tugu supaya tidak melalui tempat – tempat berkumpulnya perguruan silat lainya, hal ini untuk mencegah terjadinya gesekan maupun bentrok antara perguruan silat yang satu dengan perguruan silat yang lainya” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

“Seluruh anggota agar melaksanakan pengamanan ini dengan semaksimal mungkin dan tetap memperhatikan keselamatan diri, mudah mudahan kegiatan perguruan silat PSHT malam ini berlangsung dengan aman, tertib dan terkendali” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *