Polisi Dalam Obrolan Malam Kuatkan Kerukunan Kaum Millenial

oleh

Polres Trenggalek – Situasi malam hari di area turnamen bola voly yang di selenggarakan para tokoh pemuda di desa Masaran menjadi sasaran patroli malam dialogis polisi Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam menjaga stabilisasi kamtibms yang mantab. Balutan dialogis dengan penuh keakraban dengan warga masyarakat saat pertandingan belum mulai dijadikan media untuk menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas melalui komentator turnamen. Polemik di ruang lingkup pemuda memang sangat perlu mendapatkan perhatian pendekatan humanis dari berbagai pihak agar arah kegiatannya menuju ke hal yang poisitif pula.

Sslasa malam 3/91/9, Unit patroli malam Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan Aiptu Suryono mengarah sasaran pertandingan bola voly di lapangan sagitama Desa Masaran yang sudah berjalan sekitar empat hari dan malam. Harapan yang pasti dari aparat keamanan bawasnya dengan eforia kaum millenial yang masih semangat mengikuti organisasi perguruan bela diri perlu sekali arah pembinaan yang jelas dari semua pihak khususnya tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan selalu membangun sebuah kesepahaman demi kerukunan serta kedamaian.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan “Pentingnya sebuah komitmen kebersamaan dan kerukunan demi wilayah yang damai serta ketentraman masyarakat tetap terjaga. Dengan upaya lebih dini sentuhan yang kedepankan hubungan emosional kepada kaum muda sehingga dikit demi sedikit pola pikir mereka akan memahami betapa indahnya kedamaian”. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *