Patroli Sambang Warga Masyarakat Wujudkan Kemitraan

oleh

Polres Trenggalek-Personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek  Aiptu Heri Bagus melakukan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan AAN Trans yaitu Sdr. Hasanudin yang berlokasi di Desa Wonocoyo, Kecamatan Pogalan , Selasa (3/9/2019)

Kebetulan Aiptu Heri Bagus selaku Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo, Pada kesempatan tersebut, Aiptu Heri Bagus menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada Sdr. Arip Hasanudin agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

“Kami sampaikan kepada Sdr. Arip Hasanudin selaku karyawan AAN Trans agar senantiasa waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Pogalan Polres Trenggalek,” Ujarnya.

Menurut  Aiptu Heri Bagus tujuan dilakukan patroli dialogis ini yaitu untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat atau pun karyawan AAN Trans dan juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, serta demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pogalan  Polres Trenggalek.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H.menuturkan” Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *