Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Hadiri Tasyakuran Di PPK Kecamatan Gandusari

oleh

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggakek AKP Rohadi SH, bersama Muspika Kecamatan Gandusari, menghadiri tasyakuran yang diselenggarakan oleh PPK Gandusari dan jajarannya, yang bertempat di aula, kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (04/09/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Muspika Kecamatan Gandusari, Kades se Kecamatan Gandusari, Ketua PPK Gandusari dan anggota, Ketua PPS se Kecamatan Gandusari dan anggota yang semua berjumlah 70 orang.

Sambutan Ketua PPK Kecamatan Gandusari yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada jajaran PPK, PPS, KPPS se Kecamatan Gandusari yang telah sukses melaksanakan proses Pemilu Gubernur/Wakil Gubernur Jatim yang di lanjutkan Pilpres 2019 dengan melalui proses panjang yang cukup melelahkan hingga putusan MK. Mengucapjan terimakasih kepada jajaran Forkopimca Gandusari yang telah mensupport kinerja PPK dan jajaranya sehingga pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Gandusari berlangsung dengan aman dan lancar. Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa se Kecamatan Gandusari yang telah membantu sukses nya proses Pemilu 2019. Mengucapan terimakasih kepada warga masyarakat Kecamatan Gandusari yang telah mensukseskan Pemilu 2019.

Sambutan Camat Gandusari yamg di wakili Kasi Tata Pemerintahan bapak Saprudin yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Menyampaikan permohonan maaf bapak Camat Gandusari tidak bisa hadir karena ada tugas. Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan pemilu 2019 di kecamatan Gandusari yang aman lancar. Menyampaikan permohonan maaf apabila selama pemerintah Kecamatan Gandusari belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

Sambutan Kapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam dan penghormatan kepada semua yang hadir. Selanjutnya AKP Rohadi SH, mengatakan “Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran PPK, PPS, KPPS se Kecamatan Gandusari yamg telah sukses menyelenggarakan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatam Gandusari, dengan proses panjang yang melelahkan. Kami mengapresiasi kinerja jajaran PPK Gandusari, selama proses Pemilu dari awal hingga akhir di kecamatan Gandusari tidak ada permasalahan yang berarti. Mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan Gandusari yang telah ikut mensukseskan Pemilu 2019 di Kecamatan Gandusari sehingga dapat berlangsung denga damai, aman dan kondusif. Menyampaijan bahwa terkait isu nasional akhir – akhir ini di harapkan tidak menanggapi isu -isu yang berbau rasisme. Mengucapkan terimakasih juga bahwa kegiatan PHBN memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 di wilayah Kecamatan Gandusari berlangsung dengan aman dan kondusif” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari. Setelah sambutan Kapolsek Gandusari. Kemudian dilanjutkan ramah tamah sampai sekesai dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *