Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Menghadiri Giat Kunjungan Lapangan Pusat Dan Provinsi Dalam Rangka Verifikasi Kota Sehat.

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu dari program pemerintah dalam hal peningkatan kesehatan masyarakat dengan melaksanakan Verifikasi Kota Sehat,Kemarin Selasa 03 September 2019 Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka Rudi menghadiri kegiatan kunjungan lapangan tim pembina pusat dan Provinsi Jawa Timur dalam rangka verifikasi lapangan penyelenggaraan program Kabupaten/Kota sehat di Kabupaten Trenggalek tahun 2019 bertempat dipasar Bendorejo Kecamatan Pogalan.Rabu (04/09/2019)

Hadir dalam giat tersebut Bpk Aris Munandar tim verifikasi pusat,Bpk Saiful tim verifikasi Prov. Jatim,Dewi marlina Skm MKM tim verifikasi pusat,Drs. Puguh Supardijanto Camat Pogalan,Danramil Pogalan Kapten Inf.Sumardi, Bripka Rudi Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo,Sdr.Mujiono Ketua Paguyuban Pasar bendorejo.

Adapun team penilai dari Kabupaten Trenggalek terdiri dari Dinas Kesehatan Dalduk KB, Dinas PKPLH,Dinas Pertanian dan Pangan,Dinas Pariwisata dan Kebudayaan,Puskesmas Karangan,Puskesmas Pogalan Puskesmas Durenan,Puskesmas Baruharjo

“Sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas saya untuk mendampingi kegiatan dari program pemerintah, seperti kegiatan verifikasi di Desa binaan saya ini.” Ucap Bripka Rudi.

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi,S.H.dikonfirmasi secara terpisah mengatakan” Diharapkan dengan adanya program ini tercapainya kondisi yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan sebagai tempat bekerja bagi warganya dengan cara terlaksananya berbagai program-program pada semua sektor sehingga dapat meningkatkan sarana dan produktivitas dan perekonomian masyarakat” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *