Berikan Rasa Aman Pada Pagi Hari ,Anggota Polsek Bendungan Gatur Lalin

oleh

Polres Trenggalek –Hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas tersebut seperti apa yang dilakukan oleh personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek Jawa timur mulai sejak pagi hari, Rabu (24/09/19)

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni memerintahkan kepada anggotanya menempati di simpul-simpul jalan yang telah ditentukan.hal tersebut dilakukan untuk mengatur arus lalu lintas yang berasal dari wilayah kecamatan Bendungan dan mengarah ke arah ke kota Trenggalek dan sebaliknya yang mengalami sedikit peningkatan saat pagi hari agar tetap lancar dan masyarakatpun juga terlihat senang dengan kehadiran Petugas dari Polsek Bendungan di jalan.

Saat menjalankan tugas melakukan pengaturan arus lalu lintas pagi di pengal pengal jalan di wilayah hukum Polsek Bendungan yang di laksanakan oleh Kanit provost polsek Bendungan IPDA Darmadi dan PS. Kanit Sabara Polsek Bendungan Aiptu Haryadi di pertigaan jalan desa Suren Lor yang disaat pagi ramai arus lalin Oleh anak sekolah dan Warga masyarakat lainnya.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini terpantau situasi dan kondisi ramai lancar dan tertib. Sehingga tidak nampak gangguan kamtibmas maupun kepadatan arus lalu lintas yang dapat mengakibatkan kemacetan dan terjadinya kecelakan bagi penguna jalan.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni di konfirmasi disela kegitan tersebut mengatakan
“Kami berharap dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota jajran Polsek Bendungan setiap pagi di pegal pengal jalan untuk pengaturan lalu lintas ,hal tersebut agar dapat mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat. Sehingga bisa tercipta kamtibmas selalu kondusif dan kepolisian sektor Bendungan semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya. “Ungkap Kapolsek Bendungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *