Sedekah Buat Dhuafa Desa Jombok

oleh

Polres Trenggalek – Pendistribusian bantuan sembako kepada kaum dhuafa dimulai dari Bhabinkamtibmas Jombok Aipda Edy kepada mbah Wagiyem. Rumah berdinding anyaman bambu dengan ukuran tidak begitu luas, begitu juga ruang tamu yang menjadi lokasi istirahat di waktu malam turut menyaksikan pemberian sembako pada kemarin siang. Selasa ( 3/9 ).

Aipda Edy Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek salah satu diantara Bhabinkamtibmas yang lain, telah terlebih dahulu dalam mendustribusikan bantuan kepada pihak duafa. Dikatakanya kemarin, penerima bantuan yang mayoritas dari kalangan senja dan apalagi hidup sendiri menurutnya secepatnya harus tersampaikan.

Dengan tidak menunda -nunda waktu lama lagi dan tujuan dari Polres Trenggalek dalam membantu yang masih memerlukan bantuan, secepatnya tersalurkan itu merupakan ibadah dalam dinas. Meskipun jumlahnya belum bisa banyak hal itu cukup membantu kaum duafa di wilayah Jombok khususnya para janda yang berdomisili di di wilayah binaan Bhabinkamtibmas. Hal itu dikatakan Aipda Edy saat mengunjungi dan menyampaikan beras bantuan dari Polres Trenggalek.

Kita sampaikan kepada para penerima, semua merupakan bentuk kepedulian dari Polres Trenggalek kepada kaum duafa dan mereka mengucapkan terima kasih dan bersyukur merasa masih mendapatkan perhatian dari Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas desa masing-masing. Hal tersebut dikatakan Aipda Edy saat dikonfirmasi dalam kegiatan penyaluran bantuan kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *