Patroli Sekaligus Dialogis Dengan Masyarakat Setelah Pulang Naik Haji

oleh

Polres Trenggalek-Silaturahmi merupakan ibadah yang teramat agung, mulia, dan memberikan banyak keberkahan bagi yang melakukannya. Kita hendaknya jangan sampai melalaikan ibadah yang satu ini karena ini merupakan salah satu bukti dari ketaqwaan seorang hamba kepada TuhanNya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek Pogalan Aiptu Sarwo dan Bripka Wahyudi bersilaturahmi ke rumah Bapak Haji Rahman di Desa Kedunglurah, Kecamatan Pogalan, Selasa (03/09/2019).

Pada kesempatan yang penuh berkah tersebut, Aiptu Sarwo dan Bripka Wahyudi meminta doa agar selalu diberi kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Aiptu Sarwo menuturkan bahwa” doa yang dipanjatkan oleh orang yang baru pulang dari tanah suci biasanya di ridhoi oleh Allah SWT,” tuturnya.

Pada momentum silaturahmi tersebut, tak lupa Aiptu Sarwo dan Bripka Wahyudi memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama sama manjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Pogalan.

Sementara itu, AKP Mokh Mahmudi, S.H.saat dikonfirmasi mengatakan” Selain untuk meminta doa, kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Aiptu Sarwo dan Bripka Wahyudi yaitu untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat. Dengan adanya silaturahmi tersebut diharapkan dapat memupuk sinergitas antara pihak kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat membantu menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek  Pogalan,” ujar Kapolsek Pogalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *