Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi,Personil Polsek Pogalan Gelar Syukuran

oleh

Polres Trenggalek – Atas kinerja dan pengabdiannya di institusi Polri tanpa pelanggaran, Aiptu Puspianto KA SPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek mendapat rewards kenaikan pangkat penghargaan dari Aiptu menjadi Ipda pada hari Senin 02 September 2019, lalu di Polres Trenggalek.

Guna mensyukuri atas kenaikan pangkatnya, Ipda Puspianto melakukan syukuran di Polsek Pogalan dan bertempat di Aula Polsek Pogalan yang di hadiri seluruh personil Polsek Pogalan, Selasa (03/9/19).

Acara tersebut digelar secara sederhana dan penuh keakraban, dan merupakan sebagai bentuk rasa syukur dari kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi , hal ini mendapat pangkat pengabdian menjelang masa purna dinas yang akan berakhir pada bulan Nopember mendatang.

Sementara, Ipda Puspianto mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur karena diberikan kepercayaan oleh instansinya atas kenaikan pangkat satu tingkat menjelang masa pensiun yang tinggal 3 bulan lagi.

“Untuk itu saya bersyukur dan akan menjaga amanah kenaikan pangkat ini ,walaupun tinggal 3 bulan lagi saya pensiun dan mohon doa rekan semua semoga sampai akhir tugas saya nanti berjalan dengan lancar dan bisa bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat dipenghujung masa dinas saya,” Ucap Ipda Puspianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *