Lama-lama Menjadi Bukit, Itu Prinsip Penggalangan Dana Serbu ( Sehari Seribu )

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan serbu ( Sehari Seribu) dalam penggalangan dana sosial dari personel Polsek Pule masih dilanjutkan. ” Hari ini terkumpul sekitar 24 ribu, lama-lama juga akan banyak sendiri dari keiklasan para anggota,” kata PNS Suyono yang diserahi tugas menghimpun dana serbu terkumpul.

 

Dalam kegiatan donasi sehari seribu kemarin, adanya kegiatan yang dilakukan sudah menambah adanya dana yang terkumpul, harapanya adanya dana yang digalang bisa memberikan barokah kepada anggota yang beramal. Meskipun besarnya tidak lebih lama -lama akan segedhe gunung perbahasa mengatakan begitu. Kata yang disampaikan Suyono dengan membawa kotak amal yang disiapkan.

 

Tidak akan kita jatuh miskin apabila menyumbangkan sebagian harta kita untuk hal kebaikan, mari kita amalkan walau sedikit yang penting iklas. Hal itu dikatakan Aiptu Mansur Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek mendampingi PNS Suyono saat mengumpulkan donasi Serbu.

Yang dikatakan iklas disini, adanya kemauan dalam menyumbang tanpa adanya tandensi yang lain kecuali meminta barokah dari tuhan apa yang kita amalkan. Jangan dibilang banyak dan sedikitnya, Apabila kita sumbangkan harta kita yang sedikit dengan iklas akan mengalahkan orang yang menyumbangkan hartanya yang segunung yang dibarengi dengan riya’ yang substansinya ingin diketahui orang lain. Inti dalam pelaksanaan program seru ( sehari seribu) adalah iklas dan istikomah atau ajeg bisa dibilang rutinitas seperti dalam sholat lima waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *