Kapolres Trenggalek Melaksanakan Ziarah Kubur di Makam Gunung Cilik Desa Kamulan Kecamatan Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Pagi hari yang cerah ini Kapolres Trenggalek AKBP DIDIT,B.W.S.,S.I.K.,M.H., didampingi Kasat Binmas AKP Suyono,S.H.,M.hum. dan Kapolsek Durenan AKP Mochammad Solichin,S.H.,bersama Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin dan tiga anggota Polsek Durenan melaksanakan ziarah kubur di Makam Gunung Cilik Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, selasa (03/09/2019).

Kegiatan ziarah makam tersebut dilaksanakan di makam gunung cilik Desa Kamulan dengan didampingi juru kunci makam gunung cilik saudara miftakurohman dan tokoh agama K.H Mochamad Khasan, rombongan bapak Kapolres Trenggalek yang diikuti Kasat Binmas AKP Suyono,S.H.,M.hum. dan Kapolsek Durenan AKP Mochammad Solichin,S.H., bersama Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin melaksanakan ziarah kubur dan doa dipimpin oleh tokoh agama K.H Mohammad Khasan disamping makam kanjeng jimat (Wiroyati) dan dilanjutkan tabur bunga di makam Kyai atau tokoh berpengaruh laiinnya di seputaran makam gunung cilik.

 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochammad Solichin,S.H membenarkan bahwa Kapolres Trenggalek didampingi Kasat Binmas melaksanakan ziarah kubur di makam gunung cilik Desa Kamulan Kecamatan Durenan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *