Bersama Unsur TNI dan Polri Dalam Pengamanan Warga Baru PSHT 1922

oleh

Polres Trenggalek – Apel sinergitas pengamanan dari pihak TNI dan Polri dalam pengamanan pengesahan warga baru PSHT 1922 yang dilaksanakan dilokasi pengamanan simpang tiga, Jogo rogo Kecamatan Suruh dipimpin Iptu Suraji, S.H., M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek.

 

Kegiatan pengesahan warga baru PSHT sendiri dilaksanakan di desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, Trenggalek dengan salah satu peserta dari warga Pule. Hal itu disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatan apel yang dilaksanakan.

 

Dalam kegiatan apel yang diikuti kurang lebih 15 personel gabungan dari TNI dan Polri, Iptu Suraji mengatakan pihaknya akan mengamankan jalanya pengesahan warga baru PSHT 1922 disekitar lokasi pengamanan jalur Simpang tiga, Jogo rogo kecamatan Suruh. ” Kita mengantisipasi bila ada masa perguruan yang datang dari arah Pule untuk turun ke wilayah tugu diputar balik atau arahkan lurus ke jalur Suruh,” ucapnya.

 

Dari hasil pantauan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi pengamanan, situasi sampai menjelang malam termonitor landai tidak adanya penampakan masa yang bergerak dari wilayah Pule menuju lokasi pengesahan. Meskipun situasi terlihat aman, pengamanan dari unsur TNI dan Polri masih siaga dalam mengantisipasi kejadian yang bisa saja muncul selama proses kegiatan pengesahan warga baru PSHT 1922.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *