Bersama Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan Markas Komando

oleh

Polres Trenggalek – Diserukan dalam sebuah hadis yang artinya sebagai berikut
“Dan kebersihan itu menyeru kepada keimanan, sedangkan keimanan bersama pemiliknya disurga”.

Merujuk dengan hal tersebut diatas jajaran Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek disetiap hari selasa, menjalankan program selasa bersih.

Seperti pada pelaksanaan kali ini, usai apel pagi personel Polsek Dongko secara bersama-sama menggiatkan korve untuk membersihkan disemua sudut ruang dan halaman sekaligus mengecat agar tampilan lingkungan mako agar lebih cantik.

Dari pelaksanaan kegiatan aksi bersih-bersih oleh personil Polsek Dongko ini dikendalikan oleh Wakapolsek Ipda Susila Basuki. Selasa (3/9/2019)

Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki menyampaikan dari aksi korve atau bersih-bersih markas komando (mako) ini adalah untuk menciptakan suasana yang nyaman,bersih dan asri di lingkungan Polsek Dongko.

“Korve atau bersih-bersih mako ini supaya tercipta lingkungan tempat kerja yang bersih dan nyaman. Selain itu adalah untuk mewujudkan serta melestarikan kehidupan yang sehat,” terang Ipda Susila Basuki.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan Wakapolsek beserta anggota dalam kegiatan menjaga kebersihan lingkungan mako.

“Apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan asri sudah tentu bisa menjadi lebih sehat, juga dalam bekerja akan merasa nyaman dan masyarakat yang datang ke Polsek untuk mencari surat atau yang lain merasa betah karena melihat kantor Polisi yang indah serta enak di pandang mata,” ungkap AKP Tri Basuki.

Disamping itu jika mako kita bersih maka bisa menjadikan suasana menjadi nyaman, sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja melayani masyarakat, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *