Awali Pelayanan Dengan Performance Yang Bagus

oleh

Polres Trenggalek – Aiptu Mansur memeriksa kelengkapan anggota. ” Saya tidak mengada-ngada apabila ada pelanggaran akan saya tindak, ada teman kalian kemarin yang sudah saya hadapkan ke Polres hasilnya kena pelanggaran Jenggot panjang dan satunya tidak rapi saat berpakaian dinas,” kata Aiptu Mansur.

Dalam berdinas seragam lengkap, Polri untuk selalu menjaga sikap tampang seperti penampilan diri meliputi kerapihan rambut dan juga pakaian. Kepatuhan dalam menjaga performa diri personel, karena dengan sikap tampang yang baik tentunya dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, dengan penampilan yang rapi dapat menjadi contoh bagi masayarakat dan tentunya dapat menghindarkan anggota melakukan pelanggaran. Hal itu seperti yang dikatakan Aiptu Mansur Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek lebih lanjut.

Dikatan Aiptu Mansur Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek, Indonesia secara normatif-konstitusional adalah negara berdasarkan hukum, atau yang sering disebut sebagai negara hukum. Ditengah-tengah itu, polisi merupakan salah satu pilar yang penting, karna badan tersebut mempunyai peranan yang sangat penting dalam mewujudkan janji-janji hukum menjadi kenyataan.

 

Kita dapat melihat pada era Reformasi telah melahirkan paradigma baru dalam segenap tatanan kehidupan bermasyrakat, berbangsa dan bernegara yang ada dasarnya memuat koreksi terhadap tatanan lama dan penyempurnaan kearah tatanan indonesia baru yang lebih baik. Hal itu dikatakanya lebih lanjut.

Paradigma baru tersebut antara lain supermasi hukum, hak azasi manusia, demokrasi, transparansi dan akuntabilitas yang diterapkan dalam praktek penyelenggara pemerintahan negara termasuk didalamnya penyelenggaraan fungsi Kepolisian, diawali dari dalam Personel Polri berkomitmen membangun kepercayaan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *