Arisan Rutin Bhayangkari Ranting Pogalan

oleh

Polres Trenggalek- Bertempat di Aula Polsek Pogalan, Bhayangkari ranting Pogalan, Kemarin Senin (02/09) menggelar arisan rutin yang dipimpin Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pogalan yaitu Ny. Sunarti Mahmudi. Selasa (03/09/2019)

Kegiatan arisan ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa solidaritas sebagai seorang istri polisi dalam mendukung tugas-tugas suami.

Dalam kesempatan tersebut, Ny.Sunarti Mahmudi selaku Ketua Bhayangkari ranting Pogalan memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Polsek Pogalan agar selalu memberikan dukungan moril maupun dukungan psikologis kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Hal ini dilakukan agar para Bhayangkari paham dan mengerti betapa berat tantangan tugas yang diemban oleh para anggota Polri.

Selain itu tak lupa dalam sambutannya beliau berpesan kepada para bhayangkari agar selalu berhati-hati dalam penggunaan mediasosial karena pada hakikatnya menjadi istri abdi negara merupakan suri tauladan di masyarakat.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pogalan mengatakan ”Semoga dengan acara arisan rutin yang dilakukan anggota bhayangkari ranting Pogalan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan baik. Selain itu dengan kegiatan ini saya berharap kepada bhayangkari agar selalu mendukung dan memotivasi para suami agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *