Apel Siaga 1, Kapolsek Panggul Cek Kehadiran Anggota.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul menggelar apel siaga dalam rangka mengamankan adanya kegiatan perguruan silat SH Terate di Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, serta pembagian tugas pengamanan, yang BKO ke Wilayah Kecamatan Tugu dan pelasanaan tugas Patroli rutin harkamtibmas., Selasa (03/9/2019). Malam.

Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. di ikuti Wakapolsek Panggul dan seluruh anggota polsek Panggul yang mengikuti apel sebanyak 25 personil.

Sebelum menyampaikan arahannya, Iptu Puguh memerintahkan kepada Kanit Provos Aiptu Nanang Sutrisno, agar mengabsensi seluruh anggota, baik yang hadir maupun yang tidak hadir, hal ini mendapat perhatian khusus dari pimpinan mengingat hari ini seluruh jajaran Polres Trenggalek di nyatakan Siaga 1 (satu), artinya seluruh anggota harus hadir dan stand by di Mapolsek, apabila sewaktu-waktu dibutuhkan perkuatan personil lengkap.

Dalam arahannya, Iptu Puguh mengatakan, seluruh anggota harus di hadirkan dan di atur untuk pelaksanaan tugasnya selama kegiatan Siaga 1 (satu) ini.

Saat dikonfirmasi usai pelaksanan apel, Kapolsek Panggul Iptu Puguh mengatakan kegiatan seperti ini adalah sudah biasa kami laksanakan sebagai sarana kontrol kepada anggota dan juga untuk mengecek kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *