Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Dialogis Di Pertokoan

oleh

Polres Trenggalek- Dalam rangka untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Pogalan personil Polsek Pogalan Aiptu Harto bersama Aiptu Heri Bagus melaksanakan patroli sekaligus dialogis di depan mini market (Alfamart) Kecamatan Pogalan Minggu (01/09/2019).

Secara rutin personil Polsek Pogalan melakukan giat patroli baik siang maupun malam dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan.

Bertempat di salah satu mini market yaitu Alfamart yang berada di Kecamatan Pogalan, Aiptu Harto bersama Aiptu Heri mendatangi beberapa pengunjung yang sedang duduk di depan Alfamart. Pada kesempatan tersebut, petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang maraknya pencurian sepeda motor.

”Marilah kita selalu tingkatkan kewaspadaan  untuk menghindari adanya curanmor dengan cara mengunci stang kendaraan bermotor, memasang kunci ganda pada saat parkir di waktu yang lama dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi pencurian kendaraan bermotor,” Tutur Aiptu Harto.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwasannya pada saat ini wilayah hukum Polsek Pogalan relatif cukup aman dan kondusif, tetapi hal ini jangan sampai membuat kita terlena. Kita harus tetap tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H.,saat dikonfirmasi mengatakan ” Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Pogalan,  harapannya mampu memberikan perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Dengan demikian, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *