Polsek Panggul Unjuk Gigi di Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup III

oleh

Polres Trenggalek – Meriahkan Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup III tahun 2019 di lapangan Boy Futsal Trenggalek, Polsek Panggul, menurunkan tim futsal untuk mengikuti turnamen yang digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 71. Minggu (01/9/2019) Malam.

Tampil dengan penuh semangat sejak peluit pertanda pertandingan dimulai, tampaknya tidak cukup menjadikan Tim Futsal Polsek Panggul yang di Komandoi Bripka Didik S, S.H., lolos ke babak selanjutnya.

Kendati harus menelan kekalahan, Tim Futsal Polsek Panggul perlu merasa bangga karena mampu meladeni permainan tim lawan pemain Liga dari Polres Kabupaten Blitar yang nota banenya lebih bagus, baik skill individu maupun tehnik bertanding.

Menurut Kapten Tim saudara Nano, persiapan tim secara keseluruhan memang sangat minim, karena seluruh pemain tidak fokus sepenuhnya dalam turnamen ini, dikarenakan dengan kesibukan masing masing.

” Tim lawan memang mempunyai sklill individu yang sangat bagus termasuk kekompakan karena mereka memang sering berlatih bersama, sedangkan kita hanya berlatih selama 2 hari saja, hari ini kita bermain agresif dan berani menyerang lawan walaupun akhirnya harus menyerah pada tim lawan,” ujarnya.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat hadir untuk memberikan motivasi ia mengatakan ” sangat mengapresiasi berharap tim dari Polsek Panggul yang berlaga malam ini kekompakan serta kebersamaan tim tetap bisa dipertahankan serta senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, sedangkan menang kalah urusan belakang.

” Pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi, walaupun tim dari Polsek Panggul belum beruntung dapat menjadikan Motivasi untuk menjadi lebih baik untuk mengikuti pertandingan tahun depan, saya ucapkan terimakasih kepada tim futsal Polsek Panggul dan para sponsor yang mendukung, jaga terus kebersamaan dan kekompakan serta sportivitas,” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *