Pelepasan Purna Bakti Bripka Sutikno Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo di Balai Desa Baruharjo Kecamatan Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Malam hari ini ada suasana yang lain daripada yang lain bertempat di Balai Desa Baruharjo Kecamatan Durenan telah diadakan Pelepasan Purna Bakti Bripka Sutikno Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Kecamatan Durenan,minggu (01/09/2019).

Kegiatan Pelepasan Purna Bakti tersebut atas inisiatif dari Desa Baruharjo Kecamatan Durenan karena Bripka Sutikno telah menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik di Desa Baruharjo dan Surat Purna Polri sudah turun serta tidak bisa diperpanjang lagi maka kami mengadakan acara pelepasan Purna bakti tersebut.

 

Kepala Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Saudara Bambang Utomo mengatakan kami sangat kehilangan dengan turunnya surat Purna Polri Bripka Sutikno yang selama ini sudah banyak berkontribusi di Desa Baruharjo Kecamatan Durenan dengan sangat bagus setiap kegiatan selalu hadir di Desa Baruharjo dan aktif,saya mewakili Masyarakat Desa Baruharjo Kecamatan Durenan mengucapkan selamat jalan Bripka Sutikno untuk menempuh dan menjalani Purna Polri kami tidak akan melupakan jasamu di Desa Baruharjo,”ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Baruharjo Saudara Bambang Utomo memberikan kenang kenangan tali asih kepada Bripka Sutikno dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas jasa selama menjadi Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo.

 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya pelepasan purna bakti Bripka Sutikno yang dilaksanakan atas inisiatif Desa Baruharjo Kecamatan Durenan semoga ini juga menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas yang lain,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *