Patroli Gentong Kembali Suplai Air Bersih Di Sekolah

oleh

Polres Trenggalek – Sudah menginjak bulan ke 2 dari kegiatan Patroli gentong Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk bisa hadir dan memberikan pelayanan dalam distribusi air bersih.

Dan terlihat pada hari ini Senin (2/9/2019) kendaraan patroli gentong kembali menyasar SDN 2 Petung Kecamatan Dongko dalam rangka mensuplai air bersih dilingkungan sekolah.

Dilokasi, tampak Ka Spkt Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama Bripka Andika PB dan Bripka Amron Dwi Laksono dikerumuni para murid yang didampingi gurunya mengucapkan terimakasih karena telah disuplai air bersih dari Polsek Dongko.

Ditemui saat sela kegiatan, Aiptu Heru Cahyo Widodo mengatakan, tadi sebelum berangkat mendistribusikan air dengan kendaraan patroli gentong. Ada interuksi dari Kapolsek bahwasanya, untuk air bersih dikirimkan ke SDN 2 Petung. Karena kemarin dari pihak Sekolah telah menyenggol Kapolsek untuk dikiriman lagi air bersih dari Polsek Dongko.

“Sesuai dengan intruksi tersebut, saya kirimkan sebanyak satu rit dengan isi 1800 liter air bersih,” kata Aiptu Heru.

Sementara Kapolsek Dongko AKP tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya untuk pengiriman air bersih kali ini ke SDN 2 Petung.

” Baru hari ini, anggota kami bisa kirimkan air bersih ke lokasi penampungan air di SDN 2 Petung,” ungkap AKP Tri Basuki.

Mengingat kawasan lokasi yang kami jangkau akhir-akhir ini cukup banyak. Karena memang kawasan terdampak kekeringan sudah meluas, sehingga kami harus silih berganti dalam mendistribusikannya, imbuh Kapolsek Dongko.

Semoga dengan pemenuhan permintaan pengiriman air kesekolah ini, bisa semakin meningkatkan kerjasama antara pihak sekolah dengan Polsek Dongko, tandas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *