Kapolsek Gandusari Menghadiri Pengajian Akbar Menyambut Tahun Baru Islam Di Desa Widoro

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandudari Polres Trenhgalek AKP Rojadi SH, bersam Muspika Gandusari menghadiri pengajian dalam rangka menyambut tahun baru Islam tanggal 1 Muharam 1441 H yang bertempat di masjid Syaifulloh Rt.08 Rw.03 Dusun Krajan Kulon, Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (01/09/2019)

Hadir dalam krgiatan tersebut adalah Muspuka Gandusari uaitu Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Sekcam Gandusari Drs Samelan, dan anggota Koramil Gandusari. Kemudian Kades widoro beserta Perangkat Desa Widoro, Bhabinkamtibmas Desa Widoro, serta warga masyarakat desa widoro yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Susunan acara yaitu yang pertama santunan anak yatim. Kemudian pembukaan oleh panitia, dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci Al Qur’an.

Kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan – sambutan, yang pertama saambutan dari ketua panitia. Kemudian sambutan dari muspika Gandusari. Selanjutnya acara inti yaitu tausiyah dari KH Fahrurrozi dari Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Trenggalek.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Memperingati tahun baru dengan mengadakan pengajian, sholawatan, doa bersama adalah kegiatan yang sangat baik, semoga dengan kegiatan tersebut kita semua mendapat barokah dan keselamatan dari Alloh SWT” Kata AKP Rohsdi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *