Kanit Reskrim Polsek Gandusari Sosialisasikan Operasi Patuh Pada Para Siswa SMK Budi Utomo Gandusari

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Reskrim Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Rudi Sugiarto SH melaksanakan pembinaan dan mensosialisasikan Operasi Patuh semeru 2019 kepada para siswa SMK Budi Utomo Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (02/09/2019).

Hadir pada kegiatan sosialisasi di SMK Budi Utomo Desa Gandusari tersebut adalah Kanit Reskrim Polsek Gandusari Ipda Rudi Sugiarto S.H, beserta Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Bripka Imam Nawawi SH, Kepala Sekolah SMK Budi Utomo Desa Gandusari bapak Slamet S.Pd dan para guru, serta siswa – siswi SMK Budi Utomo Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang berjumlah 50 siwa – siswi.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Gandusari Ipda Rudi Sugiarto SH, menyampaikan pembinaan dan pengarahan serta mensosilisasikan tentang sedang di gelarnya operasi Kepolisian Operasi Patuh semeru 2019 kepada para siswa SMK Budi Utomo Gandusari, yaitu yang pertama mengucapkan salam dan penghormatan, selanjutnya Ipda Rudi SH, menyampaikan sebagai berikut “Saya mohon perhatian kepada para siswa – siswi SMK Budi utomo bahwa pada saat ini telah digelar Operasi Kepolisian yang disebut dengan Operasi Patuh Semeru 2019 dengan sasaran para pelanggar lalu lintas, agar para siswa selalu mentati tata tertib lalu lintas dan melengkapi surat – surat kendaraan bermotornya, serta jangan sampai melanggar lalu lintas.

Selanjutnya kami mengajak kepada para siswa dan siswi agar selalu patuh, taat dan menghormatu pada orang tuanya dan bapak ibu gurunya jika di sekolah. Kemudian mengajak para siswa dan siswi agar disiplin dan bersungguh sungguh dalam belajar guna meraih cita citanya. Kemudian agar para adik adik pelajar dapat mencermati perkembangan tehnologi media sosial yang semakin canggih yaitu selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan namun kita agar tetap mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya antaralain terdapat gambar pornografi, pergaulan bebas, minum minuman keras dan lain lain. Kemudian hindari penyalahgunaan narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa” kata Ipda Rudi Kanit Reskrim Polsek Gandusari .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *