Ikuti Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup III,Tim Putra Bhayangkara Karangan Terjunkan Pemain Pilihan

oleh

Polres Trenggalek – Setelah Sukses mengadakan turnamen bola voli Kapolres Trenggalek Cup II putra dan putri dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 di lapangan indoor Jwalita Trenggalek. Kini Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K,.M.H. Mengadakan Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup III tahun 2019 di lapangan Boy Futsal Kelutan Trenggalek,Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke 71.

Pada waktu mengikuti Turnamen Bola Volly Kapolres Cup II putra Bhayangkara Karangan mendapatkan juara IV dari 23 Tim Bolla Volly yang bertanding.Kali ini Polsek Karangan menurunkan tim futsal pilihannya untuk ikut memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke 71,Yang digelar dilapangan Boy Futsal Kelutan Trenggalek.

Tampil dengan penuh semangat sejak peluit pertanda pertandingan dimulai, tampaknya tidak cukup sampai disini, menjadikan Tim Futsal yang di Komandoi oleh Kanit Intelkam Polsek Karangan Aipda Syamsudin SH.dan Kanit Reskrim Aipda Suwarto SH.lolos ke babak selanjutnya, yang sebelumnya menang saat berlaga perdana di babak penyisihan,dengan Scor 7-0.

Tim Futsal Putra Bhayangkara saat bertanding melawan tim Lassos harus mengakui keunggulan tim lawan,saat bermain habis habiskan dengan menelan kekalahan scor tipis 2-0. Namun demikian Putra Bhayangkara Karangan tetap merasa bangga karena mampu meladeni permainan tim lawan pemain Liga, yang nota banenya lebih bagus, baik skill individu maupun tehnik bertanding.

Menurut Bambang selaku Kapten Tim Putra Bhayangkara Karangan mengatakan”, persiapan tim secara keseluruhan memang sangat minim, karena seluruh pemain tidak fokus sepenuhnya dalam turnamen ini, dikarenakan dengan kesibukan masing masing.sehingga dalam berlatih juga kurang maksimal.”ujarnya.

”Saya akui memang keunggulan Tim lawan mereka mempunyai sklill individu yang sangat bagus termasuk kekompakan  dalam permainan, karena mereka memang sering berlatih bersama dan memas sudah berpasangan, sedangkan kita hanya berlatih beberapa kali saja,sebelum bertanding,” masih kata Bambang.

”Kami sangat mengapresiasi dan berharap tim dari Putra Bhayangkara Karangan yang berlaga malam ini sangatlah menjaga kekompakan serta kebersamaan tim tetap bisa dipertahankan serta senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, sedangkan menang kalah urusan belakang. walaupun tim dari Putra Bhayangkara Karangan belum beruntung, sekiranya dapat dijadikan Motivasi untuk menjadi lebih baik dalam mengikuti pertandingan tahun-tahun berikutnya,”ujar Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H usai menyaksikan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *