Cegah Gangungan Kamtibmas, Polsek Panggul Hadir Dalam Turnamen Bola Voly.

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di Lapangan Bola Voly Desa Manggis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek telah di laksanakan giat Final Turnamen Bola Voly Karisma Cup 3, Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., pimpin pengamanan bersama 5 Personil, dan 2 Personil Koramil Panggul, Minggu (01/9/2019).

Wakapolsek Panggul Iptu Budi disela pengamanan menuturkan tujuan dilaksanakan pengamanan ini agar kegiatan berjalan dengan aman. Kami juga bersinergi dengan linmas serta tim event organizer untuk bersama-sama mengamankan jalannya pertandingan.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H , M.H, saat dikonfirmasi mengatakan “Dimana ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di wilayah hukum Polsek Panggul, maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan kegiatan termasuk turnamen bola voli ini akan kita lakukan pengamanan sampai dengan selesainya kegiatan,” tuturnya.

Dengan harapan dapat mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif,” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *