Bhabinkamtibmas Desa Widoro Menjadi Pembina Upacara Di SDN3 Desa Widoro Dan Sosialisasikan Operasi Patuh

oleh

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Nopi teguh suprianto sebagai pembina upacara hari senin dan sosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2019 di sekolah SDN3 Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin
(02/09/2019).

Hadir pada kegiatan upacara hari senin di SDN3 Desa Widoro tersebut adalah sebagai berikut Kepala Sekolah SDN3 Desa Widoro bapak Mujais S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi teguh suprianto, para guru, serta siswa – siswi SDN3 Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 28 siswa – siswi.

Dalam kesempatan pada saat sebagai pembina upacara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Widoro menyampaikan sebagai berikut yang pertama mengupkan salam dan penghormatan. Selanjutnya Bripka Nopi Teguh Suprianto menyampaikan sebagai berikut “Saya mengajak pada para siswa dan siswi agar selalu disiplin dalam segala hal baik dalam belajar untuk meraih cita citanya maupun disiplin berlalu lintas guna menjaga keselamatan di jalan raya. Perlu di ketahui bahwa pada saat ini sedang di gelar operasi kepolisian yang disebut dengan Operasi Patuh Semeru 2019 dengan sasaran para pelanggar lalulintas, agar adik adik pelajar jangan melanggar lalu lintas dan dapat memberitahukan adanya operasi patuh tersebut kepada keluarganya supaya tidak melanggar llalu lintas. Kemudian mengajak kepada para siswa agar selalu mematuhi dan menghormati orang tuanya dan bapak/ ibu gurunya jika di sekolah. Selanjutnya mengajak kepada para pelajar untuk selalu menjaga kerukunan dan jangan sampai melakukan tawuran antar kelompok pelajar.

Kemudian dengan perkembangan tehnologi internet dan medsos yang canggih saat ini selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan namun kita jangan lupa agar tetap mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya antara lain adanya pornografi, pergaulan bebas budaya dari luar, dan lain lain. Kemudian hindari Penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

“Dengan kegiatan pembinaan upacara di sekolah SDN3 Desa Widoro tersebut mudah mudahan dapat memotifasi semangat pada para adik adik pelajar untuk lebih patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya. Kemudian lebih disiplin baik dalam kegiatan belajar disekolah maupun disiplin berlalu lintas. Kemudian dapat menjaga kerukunan antar pelajar, dan bisa mencermati serta menghindari sisi negatif dari perkembangan tehnologi medsos. Dapat mewaspadai dan menghindari terhadap bahaya narkoba yang dapat merusak mental pada para adik adik pelajar sebagai generasi penerus Bangsa” terang Bripka Nopi teguh Suprianto Bhabinkamtibmas Desa Widoro, selaku pembina upacara di sekolah SDN3 Desa Widoro tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *