Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Ikuti Giat Validasi Calon KPM PKH Tahun 2019

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di Balai Desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Andi Setiawan mengikuti giat Validasi Calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Program Keluarga Harapan (PKH), Senin (02/09/2019) pukul 08.00wib sampai dengan pukul 10.00wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Sukowetan Sdr. Sururi, S.Ag,M.Ag, Pendamping PKH Kecamatan Karangan (Dinsos P3A) Sdri. Ika Kristina Cahyaningsih, Pendamping PKH Kecamatan Karangan (Dinsos P3A) Sdr. Aditya Eka Yudi, Babinsa Desa Sukowetan Serma Untung dan Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Brigadir Andi Setiawan.

Petugas pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Karangan (Dinsos P3A) memberikan penjelasan tentang Program Keluarga Harapan (PKH) kepada semua yang hadir. Selanjutnya dilakukan validasi calon peserta PKH tahun 2019 Desa Sukowetan yang berjumlah 10 orang calon peserta penerima PKH.

“Selaku Bhabinkamtibmas kami hadir di Desa Sukowetan dalam rangka monitoring dan pendamping dalam pelaksanaan giat validasi calon KPM PKH tahun 2019 yang dilaksanakan Tim dari Dinas Sosial P3A untuk memastikan bahwa PKH tersalurkan kepada Keluarga yang membutuhkan serta tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaannya,” jelas Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *