Bersama Forkopimca Watulimo, AKP Saiful Hadiri Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H Senin (2/9) pagi ini bersama Forkopimca Watulimo hadir pada kegiatan pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Trenggalek di hotel Prigi Watulimo.

AKP Saiful Rokhman menerangkan bahwa kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin beserta sejumlah pejabat lainnya serta seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kabupaten Trenggalek guna memilih Ketua Majelis Pimpinan Cabang Trenggalek secara demokrasi.

“Setelah acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta pemilihan ketua yang baru secara demokrasi,” ujar Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, diharapkan dengan kegiatan Muscab ini akan terciptanya konsolidasi Pemuda Pancasila bersama instansi pemerintah untuk memajukan wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Mewakili Kepolisian, kami juga berharap Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo bisa lebih bersinergi dengan TNI maupun Polri dalam bidang keamanan untuk selalu berkarya mendukung kemajuan Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *