Patroli Polisi Sambangi Warga Yang Sedang Berada Dibengkel Motor

oleh

Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek secara rutin dan berkesinambungan selalu melaksanakan dan melakukan giat patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana baik Curas, Curat dan Curanmor yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas utamanya yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

Kegiatan patroli dan dialogis yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek tersebut merupakan suatu tindakan preemtif dan preventif. Kegiatan patroli tersebut seperti yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ka SPKT A Aiptu Muryadin yang melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi warga untuk berikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Minggu (01/09)

Dalam kesempatan patroli kali ini, jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek menyambangi bengkel motor yang berada di Pertigaan Desa Suruh Kecamatan Suruh dan dalam kesempatan itu petugas memberikan himbauan Kamtibmas serta jika menemukan sesuatu atau kendaraan yang mencurigakan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babhinsa atau segera melapor kepada kantor polisi terdekat.

“Kami sangat mengharapkan kepada seluruh masyarkat untuk dapat proaktif didalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya dilingkungan masing masing,” tuturnya.

Yani selaku pemilik usaha bengkel motor juga menyambut positif dan siap membantu Kamtibmas diwilayah dan dilingkungannya, “Kami warga Desa Suruh siap untuk menjaga Kamtibmas serta membantu aparat keamanan untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas,” ucap Yani

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Wardjito, SH saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. “Kami berharap dengan kegiatan sambang dan dialogis bersama ini akan dapat memberikan pengetahuan dan dampak positif bagi warga khususnya didalam berpartisipasi menciptakan situasi yang kondusif,” ujar AKP Wardjito, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *