Sambangi Pengelola Wisata, Polisi Ingatkan Kewaspadaan

oleh

Polres Trenggalek – Sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek setiap libur akhir pekan diserbu oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Trenggalek.

Hal inilah Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata.

Seperti pada Minggu (22/7/2018) sejumlah wisatawan di lokasi wisata yang terkenal akan pantai Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo mulai terpantau ramai.

Ditemui di tempat wisata pantai Prigi petugas Patroli Aiptu Heri Siswanto mengatakan selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kepada para pengelola kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil pos pantau untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Watulimo guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada saat hari liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *