Polsek Gandusari Pengamanan Jalan Sehat Promosi Sepeda Motor Yamaha

oleh

 

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, bersama 6 anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka promosi sepeda motor yamaha dari Trenggalek, yang berempat di start dan finesh di Lapangan Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (22/07/2018).

Hadir pada kegiatan jalan sehat tersebut adalah koordinator tim promosi sepeda motor yamaha Trenggalek sauda Aseb bersama 30 anggota, kemudian tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa Wonorejo peserta jalan sehat promosi sepeda motor yamaha yang semua berjumlah sekitar 200 orang.

Kegiatan jalan sehat tersebut dengan melintasi rute sejauh sekitar 4 Km, dengan start dari lapangan Desa Wonorejo jalan raya ke utara, kemudian melewati simpang empat saudara lankelok belok kiri melintasi simpang tiga Dusun Setri belok kiri, kemudian melintasi jalan raya simpang empat saudara Warino belok kiri dan masuk finish kembali di Lapangan Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari lagi. Selanjutnya para peserta jalan sehat di suguhi dengan hiburan elekton plus dan lomba menggambar dari anak anak TK serta pengundian kupon berhadiah.

“Alhamdulilah kegiatan jalan sehat dalam rangka promosi sepeda motor Yamaha dari Trenggalek yang bertempat dengan start dan finesh di lapangan Desa Wonorejo dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari selaku perwira pengendali pengamanan kegiatan jalan sehat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *