Muspika Durenan Bersinergi Dengan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

oleh

Polres Trenggalek – Banyak cara yang dilakukan Muspika Durenan dan tiga pilar Desa Pandean untuk mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya. Selain kegiatan rutin berupa sambang desa dan tatap muka dengan masyarakat, kedekatan bisa juga dibangun dengan ikut berperan pada berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh desa dan warganya.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Akp Moch. Solichin, S.H. Bersama Muspika Durenan dan tiga pilar Desa Pandean sejak pagi bergabung dengan perangkat desa dan warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lapangan dan lingkungan desa Pandean Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek untuk persiapan lomba Desa Tingkat Propinsi. Desa Pandean sebagai satu-satunya desa yang ditunjuk mewakili lomba Desa dari Kabupaten Trengggalek.”jelas Kapolsek Durenan”

Kegitan ini selain untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan desa Pandean serta menjalin tali silaturahmi, kekompakan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan tiga pilar dengan masyarakat, juga untuk  mendukung Desa Pandean Kecamatan Durenan kabupaten Trenggalek maju di ajang Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Timur, mudah-mudahan dapat Juara.” imbuh Akp Moch. Silichin S. H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *