Setelah Dua Hari Dinyatakan Hilang Warga Desa Gamping Ditemukan

oleh

Polres Trenggalek – Upaya dan kerja keras dari aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Basarnas Kabupaten Trenggalek yang dibantu warga untuk mencari salah satu warga Desa Gamping yang dinyatakan hilang oleh keluarganya dua hari lalu akhirnya membuahkan hasil, dengan menemukan Sdr Slamet dalam keadaan sehat dan tidak kurang suatu apapun.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pada hari ini, Sabtu (21/07) aparat gabungan yang terdiri dari Polsek Suruh sebanyak 18 personi, Posramil Suruh sebanyak 9 Personil, Satpol PP Kecamatan Suruh sebanyak 3 personil, dan Basarnas Kabupaten Trenggalek sebanyak satu regu serta satu regu dari orari yang dibantu oleh warga Desa Gamping sejak pagi melakukan penyisiran dihutan Dusun Gempolan Desa Gamping.

“Sejak pagi tim gabungan yang dibantu oleh warga sekitar melakukan penyisiran dihutan guna mencari keberadaan salah satu warga Desa Gamping yang dilaporkan hilang dua hari lalu,” ujar AKP H Yasir.

Ia menerangkan bahwa sekitar Pukul 12.00 Wib tim gabungan mendapatkan Informasi bahwa Slamet warga yang dikabarkan hilang tersebut berada dirumah Kartiman Rt 02 Rw 01 Dusun Jajar Desa Nglebo Kecamatan Suruh, setelah mendapatkan informasi tersebut tim gabungan selanjutnya menuju kelokasi keberadaan Slamet, dan sesampainya dirumah tersebut tim gabungan menemukan Slamet yang selanjutnya tim gabungan membawa Slamet kerumahnya didesa Gamping Kecamatan Suruh.

Ia juga menyampaikan bahwa menurut keterangan dari Slamet selama dua hari dua malam berada dihutan dan bertahan hidup dengan makan kelapa, dan pada siang ini sekitar Pukul 10.00 Wib keluar hutan yang selanjutnya menuju kerumah Kartiman yang ada didesa Nglebo.

“Setelah kami melakukan pencarian dan menemukan warga yang dilaporkan hilang dengan kondisi sehat dan tidak kurang suatu apapun serta menyerahkannya ke pihak keluarga. Dengan ini, operasi gabungan pencarian warga Desa Gamping yang dinyatakan hilang oleh keluarga tersebut kami nyatakan ditutup,” pungkas AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *