Polsek Kampak Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pengajian Muslimat Fatayat NU.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Kampak melalui anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian Muslimat Fatayat NU di Balai Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kab. Trenggalek, yang merupakan kegiatan rutinan Ahad Pon di Kecaman Kampak, Minggu (22/07).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kampak, Kepala Desa Bogoran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anggota anak cabang Muslimat NU se-Kecamatan Kampak, jumlah 400 jamaah dan Kegiatan pengajian tersebut sebagai penceramah KH. Arif Nahrowi dari Ngadirenggo Kec. Pogalan,.

Pengamanan kegiatan tersebut di pimpin oleh Aiptu Paijan selaku Ka SPK bersama 4 orang anggota Polsek Kampak, dan juga dibantu oleh PAM swakarsa, anggota terploting di lokasi giat, jalan untuk pengaturan arus lalu-lintas dan tempat parkir. Dengan pengamanan ini diharapkan dapat mencegah dari segala bentuk gangguan kamtibmas, masyarakat merasa aman dengan kedatangan Polisi sehingga para jemaah lebih khitmad dan khusyuk dalam mengikuti kegiatan pengajian.

Dengan Kehadiran Polisi dari Polsek kampak tersebut panitia pelaksana meapresiasi yang setingginya dan mengucapkan terima kasih atas pengamanan dari Polri sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *