Petugas Polsek karangan Lakukan Pengawalan Saat IKSPI Berangkat Ke Stadion Menak Sopal

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka pengesahan warga IKS PI “Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia”Karangan ke stadion Menak Sopal,Polsek Karangan melaksanakan giat pengawalan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Karangan Aiptu Ismani. Yang mana dari IKS PI Ranting Karangan memberangkatkan 16 Calon warga dan penggembira dengan mengendarai kendaraan Elef No Pol:  W 7702 NA.Dengan titik kumpul di rumah saudara Wahyu,Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Trenggalek. “Sabtu(21/07)

Selanjutnya route yang akan dilalui dari kediaman saudara Wahyu Desa Sumberingin Menuju Stadion Menak Sopal Trenggalek.Untuk selanjutnya mereka bergabung dengan calon warga yang lainya,untuk berangkat dari stadion Menak Sopal menuju Padepokan Di Madiun.

Sebelum berangkat Aiptu Ismani memimpin Doa bersama dan memberi pengarahan kepada calon warga IKS PI agar tidak ada yang berkendara sepeda motor serta rombongan yang memakai mobil selalu tertib dan tidak arogan  dijalan.

“Giat pengawalan IKS PI Karangan,  ini sebagai antisipasi kerawanan di jalan baik kecelakaan lalu lintas, maupun keributan dijalan dengan perguruan pencak silat lain,maupun kerawanan-kerawanan lainnya.”Ujar Aiptu Ismani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *