Kanit Shabara Polsek Durenan Berikan Pembinaan Untuk Menghindari Terjadinya Pertikaian Antar Perguruan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menghindari terjadinya pertikaian antar perguruan silat di wilayah Durenan Ipda Bambang Kanit Sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek Lakukan pembinaan kepada perguruan silat IKS PI ranting Durenan bertempat di  Dusun Talun Desa Kendalrejo.

Giat pembinaan dilakukan, dengan tujuan melakukan bimbingan dan penyuluhan, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kepada seluruh murid perguruan IKS PI, agar selalu menjaga silaturahmi antar perguruan yang ada diwilayah Kecamatan Durenan untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“situasi kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk para pendekar-pendekar silat yang sekarang ada di depan saya”ujar Kanit Sabhara.

Pencak silat merupakan olah raga beladiri, juga bertujan untuk membangun persaudaraan dan solidaritas serta sportifitas antar warga perguruan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Dengan sering melakukan pembinaan seperti ini diharapkan mampu mencegah terjadinya pertikaian antar perguruan silat di wilayah Durenan sehingga situasi tetap kondusif dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan lancar,” tambah Ipda Bambang.

Lebih Lanjut Ipda Bambang menghimbau, agar antar perguruan bisa saling menghormati dan menjaga kerukunan untuk mewujudkan Durenan tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *