Dialogis Sambil Patroli Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Ibnu Mubarok bersama Brigpol Sujoko terus aktif melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat di Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Sabtu (21/7/2018).

“Kegiatan patroli dialogis secara kontinyu diharapkan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Polri yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, “jelas Bripka Mubarok.

Masih menurut Mubarok pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melaporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwasanya dengan melaksanakan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan melaksanakan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *